Bupati Nabire Ajak Gereja Gandeng Tangan Melawan Penyakit Sosial

(Bupati Nabire Ajak Gereja Gandeng Tangan Melawan Penyakit Sosial)

Nabire, Bupati Nabire, Mesak Magai, S.Sos menegaskan, pemerintah kabupaten Nabire akan memperhatikan gereja, karena pemerintah tidak bisa terlepas dari gereja, sehingga perlu bergandeng tangan.

Hal itu disampaikan Bupati Nabire, dalam sambutannya pada kegiatan Konferensi Kingmi Klasis Nabire XI, Jumat (03/12), bertempat di Gereja Kemah Injil (Kingmi) Jemaat betel Auri Nabire.

Dikatakan Bupati Mesak Magai, program Gereja di kabupaten Nabire akan duperhatikan Pemerintah karena pemerintah dan gereja adalah mitra yang tidak bisa lepas satu dengan lainnya.

Kehadiran gereja juga bisa membantu pemerintah daerah dalam membatasi kenakalan remaja dan melawan penyakit sosial masyarakat di kabupaten Nabire.

“Bersama-sama kita bergandengan tangan dalam memanusiakan anak-anak kita. Semua warga jemaat mempunyai SDM yang akan membantu saya dalam segala hal. Akhirnya, selamat mengikuti Konferensi Klasis (Konsis) XI Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua Klasis Nabire, kiranya damai natal dari Tuhan senantiasa memberkati kita sekalian,” kata Bupati Mesak Magai,

Acara dilanjutkan dengan pamasangan kartu tanda peserta.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Kabupaten Nabire, Mesak Magai, S.Sos. M.Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire Yafeth Iyai,S.Th dan tamu undangan lainnya.

[Nabire.Net/Oktovince Boma]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *