Bupati Isaias Douw Minta Warga Nabire Jaga Lingkungan Agar Kejadian Seperti Di Sentani Tidak Terjadi Di Nabire

Nabire – Bupati Nabire, Isaias Douw S.Sos M.AP, meminta kepada warga di kabupaten Nabire agar senantiasa menjaga lingkungan serta tidak merusaknya.

Harapan itu diungkapkan Bupati Douw, saat memberikan bantuan sebesar 200 juta rupiah atas nama pemerintah kabupaten Nabire, bagi korban bencana banjir bandang di Sentani Jayapura, rabu (20/03), bertempat di Posko Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura, yang berada di Kantor Dinas Sosial kabupaten Nabire.

Dikatakan Bupati, warga Nabire jangan lagi membuang sampah ke kali atau sungai, dan jangan lagi melakukan penebangan liar, bila tidak ingin kejadian di Sentani terjadi di Nabire.

Atas nama pemerintah kabupaten Nabire, Bupati Nabire menyerahkan bantuan sebesar Rp. 200.000.000.- Bupati Douw berharap agar bantuan yang diserahkan pemkab Nabire ini dapat meringankan beban penderitaan bagi warga Sentani yang terkena musibah bencana.

(Baca Juga : Pemkab Nabire Serahkan Bantuan 200 Juta Bagi Korban Banjir Bandang Sentani)

Bupati juga menghimbau kepada warga Nabire khususnya pengusaha swasta, para pimpinan OPD, pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD agar turut mendukung memberikan bantuan dan peduli terhadap korban banjir bandang sentani, melalui posko bantuan kemanusiaan di Dinsos Nabire.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.
© 2019 Nabire.Net
Powered by Nabire.Net