News & Info

Bupati Douw Tegaskan Honor Kepala Kampung Akan Dibayar Paling Lambat Senin Depan

Share

Honor para Kepala Kampung se-Nabire akan dibayarkan, kecuali dana-dana yang alokasinya dari APBN, karena dana kampung yang sumbernya dari APBN masih sedang diproses di pusat.

Hal itu dikatakan Bupati Nabire, Isaias Douw, saat menemui para Kepala Kampung yang menanyakan honor mereka yang belum dibayar, selasa 16 mei 2017 di Kantor Bupati Nabire.

Kepada para Kepala Kampung, Bupati Douw tegaskan honor mereka akan dibayar selambat-lambatnya hari senin 22 mei 2017, sehingga Bupati Douw berharap para Kepala Kampung tidak usah kuatir tidak dibayar, namun semua masih diproses.

“Saya baru tiga hari pulang dari Jakarta, saya telah menyerahkan dokumen untuk dana-dana kampung, langsung saya serahkan ke Dirjen. Jadi sabar, untuk honor tetap dibayar, tetapi dana-dana lain yang menyangkut dana-dana kampung dari APBN, masih belum bisa direalisasikan, karena semua dokumen harus dilengkapi dulu baru bisa diserahkan ke kabupaten,” beber Bupati Douw.

Bupati Douw menambahkan, dana-dana kampung yang diserahkan untuk kampung-kampung harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dipertangungjawabkan oleh Kepala Kampung sehingga semua dana apapun juga baik yang bersumber dari APBD maupun APBN dipergunakan untuk kepentingan kampung, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok aparat kampung.

(PPN/CAD)

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.