Bupati Dogiyai Tutup Kegiatan Penyusunan Renstra Dan Renja

(Penyusunan Renstra Dan Renja kabupaten Dogiyai)

Dogiyai – Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa, S.IP, menutup kegiaran Penyusunan Rencana Strategi (Renstra) dan Rencana Kerja (Renja) OPD di lingkungan Pemkab Dogiyai, tahun 2019, yang dilaksanakan di Nabire selama 2 hari, dari tanggal 22-23 November 2019, bertempat di Delafista Hotel.

Dalam arahannya, Bupati Dumupa mengatakan, program kerja yang direncanakan di setiap dinas, bidang, distrik dan OPD di Dogiyai sudah dikerjakan dengan baik.



Bupati berharap penyusunan dokumen perencana dan program tiap OPD harus diselesaikan sebelum 15 Desember 2019.

Di tempat yang sama, Kepala Bappeda Dogiyai, Drs.Petrus Agapa,M.Si. menegaskan bahwa jika setiap Organisasi Perangkat Daerah program kegiatannya dilaksanakan dengan baik, maka implementasi manfaat bisa dapat dirasakan oleh akar rumput masyarakat Dogiyaim sehingga visi dan misi Dogiyai Bahagia dapat terwujud.

Sementara itu, Sekretaris Bappeda Dogiyai, Martinus Makai, SH, mengatakan, penyususan Renstra lebih difokuskan pada visi dan msi Bupati dan Wakil Bupati Dogiyai, sehingga setiap SKPD wajib untuk menyusun Renstra dan Renja dan memiliki dokumen rencana kerja.

Hadir dalam kegiatan ini, Bappeda Papua, 10 Kepala Distrik, para Pimpinan OPD, dan tamu undangan lainnya.

[Nabire.Net/Jhon Piyaiyepai Magai]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *