Bupati Dogiyai Serahkan Bantuan Transportasi Kepada Sejumlah Puskesmas

Dogiyai – Bertempat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Dogiyai, Kamis (16/05), telah dilaksanakan penyerahan bantuan transportasi oleh pemerintah kabupaten Dogiyai kepada sejumlah Puskesmas yang ada di Dogiyai.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa S.IP, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Dogiyai, Dr. Daniel V. Lumangkun.

Sebelum menyerahkan bantuan, Bupati berpesan agar bantuan yang diberikan ini diharapkan bisa mendukung dan memperlancar pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat di Dogiyai.

Bupati meminta agar bantuan ini tidak digunakan untuk kepentingan pribadi tapi benar-benar dimanfaatkan untuk pelayanan kesehatan. Jika nantinya bantuan tidak dimanfaatkan sebagaimana mestinya, maka bantuan akan ditarik kembali oleh pemkab Dogiyai.

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa 19 unit motor kepada 15 Puskesmas dan sebagian untuk kendaraan Dinas, serta 2 unit mobil ambulans untuk Puskesmas Abouyaga dan Puskesmas Egebutu.

Di tempat yang sama, Kadinkes Dogiyai, Dr. Daniel Lumangkun mengatakan, bantuan transportasi yang diberikan ini sangat penting untuk mendukung proses akreditasi dan Puskesmas Keliling roda dua dan roda empat.

[Nabire.Net/Ones.Yobee]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.