Bupati Dogiyai Secara Resmi Membuka Pelaksanaan Tes CPNS

Dogiyai – Bertempat di Aula Klasis Kamuu Gereja Kingmi, kabupaten Dogiyai, kamis (27/06), Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa secara resmi membuka pelaksanaan tes CPNS formasi 2018 yang dilaksanakan tahun 2019.

Sebelum membuka pelaksanaan tes, Bupati Dumupa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan tes CPNS formasi 2018 ini.

Dikatakan, tes online ini memungkinkan tidak adanya permainan sehingga siapa yang isi soal dengan benar pasti dia akan lolos.

“Siapapun yang tidak lolos jangan berkecil hati karena ada formasi 2019 pada bulan Oktober tahun 2019 dan kita berdoa saja karena sebagai Bupati sudah mengajukan kuota seribu orang lebih tetapi berapapun kuota yang di kasih dari BKN kita tunggu saja”, kata Dumupa.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Formasi dan Kesra BKD Dogiyai, Simon Goo, kepada Nabire.Net menjelaskan, jumlah pencaker yang sudah dinyatakan lolos secara administrasi sebanyak 1.988 pencaker dari sederajat SMA sampai S1 dan direncanakan selesai tanggal 01 Juli 2019 tetapi bisa saja diundur karena keterlambatan teknis.

Tim pelaksanaan CAT BKN Bersyukur karena Tes CPNS Formasi 2018

Sementara itu, Koordinator Tim CAT BKN Kanreg IX di Jayapura Jeb Jodi Fakdawer mengaku senang karena hari pertama sudah berjalan dengan lancar.

Tim yang datang ini mendapat tugas di kabupaten Deiyai dan Kabupaten Dogiyai berjumlah 3 orang di antaranya adalah :

1. Jeb Jodi Fakdawer (Koordinator CAT Kanreg IX BKN Jayapura)
2. Syamsul Rizal (Super Admin Kanreg IX BKN Jayapura) dan
3. Cristian Odjaba (Pengawas Cat)

[Nabire.Net/Ones.Yobee]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *