Bupati Dogiyai Lepas Peserta Lomba Lari Marathon Dalam Rangka HUT RI Ke-74

(Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa Melepas Peserta Lomba Lari Marathon dalam rangka HUT RI ke-74)

(Bupati Dogiyai Yakobus Dumupa Melepas Peserta Lomba Lari Marathon dalam rangka HUT RI ke-74)

Dogiyai – Bupati Dogiyai, Yakobus Dumupa S.IP, melepas kegiatan lomba lari marathon dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kamis (08/08), di halaman Kantor Bupati Dogiyai.

Sebelum melepas peserta lomba, Bupati Dumupa merasa bersyukur dan bangga bahwa lomba lari ini bisa dilaksanakan dan berjalan dengan baik dan lancar.

Lomba lari marathon ini melalui rute Kantor Bupati melewati Ikebo menuju Mauwa, tembus di Jalan Trans Nabire Ilaga dan kembali finis di Kantor Bupati Dogiyai.

Di tempat yang sama, Koordinat Lomba, Primun Agapa, S.Pd, saat dimintai keterangan oleh Nabire.Net, mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Panitia Lomba mengadakan lomba lari marathon dan lomba gerak jalan.

Untuk lari marathon diikuti oleh pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA, OPD dan TNI/Polri, dan mempertandingkan nomor putra dan putri.

Sementara untuk lomba gerak jalan, diikuti oleh pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan OPD serta TNI/Polri nomor putra dan putra.

Khusus untuk lomba gerak jalan, akan dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2019 mendatang.

“Awalnya kami merencanakan selain lomba marathon dan gerak jalan, juga perlu ada lomba voli, senam dan baca puisi serta cerdas cermat untuk pelajar, namun karena batal, yang dilaksanakan hanya lomba lari dan gerak jalan”, tutup Primun Agapa.

[Nabire.Net/Ones.Yobee]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *