Bupati Dogiyai Lantik Drs Semuel Rihi M.Si Menjadi Plt.Sekda Menggantikan Fabianus Yobee

semuel rihi

Jabatan Sekretaris Daerah adalah suatu posisi yang strategis dimana dapat memberi saran, masukan, pertimbangan kepada Kepala Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan juga merumuskan kebijakan yang disampaikan kepada Bupati dalam mengambil kebijakan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Dogiyai Thomas Tigi, saat melantik Plt Sekda kabupaten Dogiyai, Drs Semuel Rihi M.Si, di Aula Pemda kabupaten Dogiyai.

Dikatakan Thomas Tigi, pelantikan ini dikarenakan Sekda Dogiyai Fabianus Yobee telah mengundurkan diri dikarenakan yang bersangkutan akan mengikuti Pilkada Nabire.

Sejak 29 juli 2015, Semuel Rihi telah ditunjuk sebagai Sekretaris Daerah kabupaten Dogiyai, dan secara resmi akhirnya dilantik pada 29 oktober 2015, agar jajaran instansi di lingkungan Pemda kabupaten Dogiyai dapat berkoordinasi dalam menjalankan tugas.

Dengan dilantiknya Plt.Sekda kabupaten Dogiyai, maka tugas dan tanggung jawab semakin berat karena bertambah kritisnya masyarakat terhadap kinerja PNS selaku apratur pemerintah, abdi negara, dan abdi masyarakat.

(RRINabire)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *