Bupati Deiyai Minta Hadapi Tantangan Dengan Doa & Iman

Deiyai – Bupati Deiyai, Ateng Edowai berharap agar kegiatan Retreat Pemuda Akbar bisa berjalan dengan lancar hingga selesai. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan iman dan kepercayaan dari pemuda-pemudi Kingmi Papua.

Demikian penyampaian Bupati Ateng Edowai di sela-sela pembukaan acara Retreat Akbar Pemuda Gereja Kingmi dari 5 Koordinator, Selasa (29/10), di halaman Gereja Kingmi Jemaat Betel, Klasis Tigi Utara, Gakokebo, kabupaten Deiyai.

(Baca Juga  : Ibadah Pembukaan Retreat Akbar Pemuda Gereja Kingmi Di Deiyai)



“Kami Pemkab Deiyai siap mendukung pelayanan pembinaan iman pada umumnya, khususnya gereja Kingmi. Saya atas nama pemkab Deiyai, memberi apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Gereja Kingmi Papua dan Biro Pemuda di tingkat Sinode”, kata Bupati.

Ketika ditanyakan kontribusi dari Pemkab, Bupati Deiyai mengaku ia bersama seluruh ASN turut membantu walaupun sedikit. Selain itu, ia juga meminta semua pihak untuk mendukung dalam doa agar visi misi program pembangunan daerah di Deiyai selama 5 tahun dapat terwujud.

“Harapan kami kegiatan seperti ini bisa terus ditingkatkan, karena tidak ada jalan lain, bila kita menghadapi tantangan dengan doa dan iman bukan dengan daging dan darah”, tutur Bupati.

Dalam acara retreat ini, Bupati Ateng Edowai turut menyumbangkan babi sebanyak 35 ekor, uang sebesar 500 juta dan beras sebanyak 3 ton.

[Nabire.Net/Ones.Yobee]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *