Buntut Lakalantas, Warga Palang Jalan Di SPC Wanggar Nabire, Namun Palang Sudah Kembali Dibuka

Nabire – Buntut dari lakalantas yang terjadi pada Minggu sore (20/01) di jalan Sarera Distrik Wanggar Nabire, warga melakukan pemalangan di kampung Bumi Mulia SPC Distrik Wanggar.

Informasi yang didapatkan Nabire.Net dari sejumlah warga, pemalangan terjadi akibat lakalantas yang menyebabkan ada korban yang meninggal dunia.

Pemalangan sempat dilakukan pada Minggu sore dan kembali dibuka malamnya. Namun pemalangan kembali dilakukan pada senin pagi (21/01).

Warga yang ingin menuju ke kota Nabire maupun sebaliknya terpaksa mengurungkan niatnya. Seperti yang diungkapkan Maman dan Tri warga Distrik Wanggar kepada Nabire.Net melalui pesan singkatnya.

Akibat pemalangan, warga SPB Wanggar Sari juga terpaksa harus menunggu penormalan jaringan listrik PLN yang padam sejak hari minggu.

Namun dilaporkan sekitar pukul 14.30 Wit, pemalangan telah dibuka. Warga sudah bisa kembali melintasi jalur yang dipalang. Pasokan listrik juga sudah kembali normal.

Belum diketahui detail kronologis kejadian lakalantas serta mediasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Saat meminta keterangan dari Kapolsek Nabire Barat maupun Humas Polres Nabire, hingga saat ini Nabire.Net belum mendapatkan informasi yang dimaksud.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.