Buka Puasa Bersama & Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim/Piatu Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 72 Di Polsek Nabire Barat

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72, tahun 2018, Polsek Nabire Barat menggelar acara buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan bagi anak yatim/piatu dan pembagian sembako, bertempat di Aula Bhayangkari Polsek Nabire Barat, Kamis 7 Juni 2018.

Buka Puasa bersama ini dihadiri oleh Kapolsek Nabire Barat, Iptu Akhmad Alfian S.IK, Ketua Bhayangkari Ranting Nabire, Ny. Ribka Alfian, Ustad Mujiono, dan anggota Polsek Nabire Barat bersama para anak yatim/piatu.

Kapolsek Nabire Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran adik-adik di Polsek Nabire Barat.

Dirinya juga menegaskan bahwa acara ini untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 72, dan acara ini diharapan dapat membuat Polri lebih dicintai dan disayangi masyarakat.

Di tempat yang sama, ustad Mujiono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Nabire Barat dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada anak yatim/piatu, dan berdoa agar para anggota Polri senantiasa diberikan keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya, khususnya di wilayah hukum Polsek Nabire Barat.

(Humas Polres Nabire/Efer/Farid)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *