Brimob Di Dogiyai Siap Berantas PEKAT Jika Ada Perda Dari Pemkab

Dogiyai – Ketua Dewan Adat Papua kabupaten Dogiyai, Germanus Goo, melaksanakan tatap muka dengan Komandan Brimob Den C BKO Dogiyai, Iptu Jainal Sangaji, bertempat di Pos Brimob Moanemani, Kamis (04/07).

Tatap muka yang dilaksanakan secara non formal ini, dimaksudkan untuk menjalin kerjasama antara Dewan Adat dengan kepolisian khususnya Brimob, dalam rangka pemberantasan penyakit masyarakat di Dogiyai yaitu minuman keras dan pekerja seks komersil.

Iptu Jainal Zangaji dalam pertemuan ini mendukung upaya Dewan Adat untuk memberantas penyakit masyarakat di Dogiyai. Namun tentunya pihak kepolisian tidak bisa bekerja sendirian, tapi butuh dukungan semua pihak terutama pemerintah kabupaten Dogiyai.

Selaku Dan Brimob, Iptu Jainal meminta kepada Bupati Dogiyai dan DPRD Dogiyai agar mengeluarkan Perda Pemberantasan Miras serta penertiban tempat-tempat karaoke yang diduga menjadi tempat praktek asusila.

Jika ada Perda dari Pemerintah Dogiyai, kepolisian siap menindaklanjuti hal tersebut yakni memberantas miras dan asusila.

[Nabire.Net/Ones.Yobee]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *