BPS Nabire Membuka Pendaftaran Mitra BPS Tahun 2022

Mitra Badan Pusat Statistik

(BPS Nabire Membuka Pendaftaran Mitra BPS Tahun 2022)

Nabire, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Nabire kembali membuka pendaftaran Mitra BPS, tahun 2022. Mitra statistik adalah tenaga kerja yang direkrut oleh BPS untuk menunjang kegiatan statistik di suatu wilayah.

Mitra Badan Pusat Statistik (BPS) yang direkrut pada Januari 2022 ini dapat ditugaskan sebagai petugas pendataan lapangan Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS), petugas pengolahan data (editing coding dan/atau entri SUSENAS), ataupun sebagai petugas pemetaan.

Ingin ikut berkontribusi dalam Kegiatan Sensus dan Survei di BPS? silakan registrasi pada link berikut: mitra.bps.go.id (panduan registrasi: https://www.youtube.com/watch?v=gDV4QvFTMBA)

Tahapan Registrasi
1️⃣ Setelah berhasil melakukan registrasi harap melakukan konfirmasi pada email masing-masing utk mengaktifkan akun mitra BPS.
2️⃣ setelah berhasil login pada portal mitra.bps.go.id/beranda (dg username dan password yg sudah didaftarkan) harap melengkapi form biodata untuk melengkapi profil akun mitra BPS.
3️⃣ Setelah berhasil melengkapi biodata, upload foto dan KTP maka Anda bisa masuk menu ‘Daftar Survei’ untuk melihat daftar kegiatan yang mau diikuti dengan cara klik ‘Daftar’.
4️⃣ Admin akan menghubungi Anda untuk dilakukan proses wawancara dan seleksi pada kegiatan Sensus/Survei BPS.

Jika kesulitan registrasi dapat menghubungi kontak person: 081282871245 (Willy), setelah registrasi harap melakukan konfirmasi pada nomor diatas.

Mari bersama berkontribusi pada pembangunan dengan Data Berkualitas, karena Data Mencerdaskan Bangsa.

[Nabire.Net]


One Response to BPS Nabire Membuka Pendaftaran Mitra BPS Tahun 2022

  1. Abihud Gobai berkata:

    Berikan info. Sesuai dgn yg di minta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.