BLUD RSUD Nabire Adakan Studi Banding di RSUD Abepura

(BLUD RSUD Nabire Adakan Studi Banding di RSUD Abepura)

Nabire – Setelah menjalani survey akreditasi pertengahan Juni 2019 lalu, Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), memberikan penilaian Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) 2019 kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nabire dengan status lulus Tingkat Utama atau mendapatkan Bintang Empat.

Status yang disandang BLU RSUD Nabire ini berlaku hingga 9 Juni 2022 mendatang. Tentu hasil ini sangat menggembirakan dan patut diapresiasi.



(Baca Juga : BLU RSUD Nabire Lulus Akreditasi Dengan Status Tingkat Utama)

Setiap tahunnya, Komisi Akreditas Rumah Sakit (KARS) melakukan survey dengan tujuan guna menetapkan standarisasi Rumah Sakit sehingga mutu dan pelayanan Rumah Sakit semakin lebih baik lagi.

Dalam rangka menambah dan meningkatkan wawasan Pegawai BLUD RSUD Nabire, maka BLUD RSUD Nabire mengadakan kegiatan studi banding, dengn mengirimkan perwakilan dari 16 Kelompok Kerja Akreditasi, termasuk Direktur RSUD Nabire.

Jumlah peserta dari BLUD RSUD Nabire yang mengikuti kegiatan studi banding ini sebanyak 40 orang.

Kepada Nabire.Net, rabu siang (12/02), Direktur RSUD Nabire, dr.Andreas Pekey, Sp.PD, mengharapkan, studi banding yang dilakukan ini, bisa menambah wawasan dan pengetahuan bagi jajaran RSUD Nabire sehingga berdampak pada pelayanan kesehatan di RSUD Nabire menjadi lebih baik lagi, dan dinilai tiap tahun, dimana tahun 2020 ini akan dinilai pada bulan Juli.

Studi banding ini kata dr.Andreas Pekey, akan dilaksanakan dari tanggal 12 hingga 14 Februari, bertempat di RSUD Abepura, Jayapura.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *