BKPRMI Nabire Bekerjasama Dengan IPSS Akan Menggelar Festival Bedug

Nabire – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, serta mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia kabupaten Nabire (BKPRMI) bekerjasama dengan Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan, akan menggelar Festival Bedug di Nabire.

Acara Festival Bedug yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2019 di Islamic Center tersebut mengusung tema “Muslim Milenial, Intelektual dan Potensial”.

Festival  ini sendiri diperuntukkan bagi generasi muda khususnya para remaja masjid, pelajar tingkat SMA/SMK, pemuda islam serta komunitas maupun organisasi di Nabire.

Panitia mensyaratkan setiap kelompok terdiri dari laki-laki minimal 5 orang dan maksimal 10 orang dengan usia minimum 16 tahun dan maksimum 35 tahun yang bisa dibuktikan dengan KTP atau Ijazah.

Sementara biaya pendaftaran bagi setiap peserta yakni Rp. 250.000,- per grup. Biaya tersebut harus dikumpulkan pada saat pelaksanaan Technical Meeting pada hari selasa (28/05), pukul 12.00 Wit di Islamic Center Jalan Merdeka Nabire.

Waktu atau durasi lomba setiap grup masing-masing 8 menit. Panitia sendiri mensupport 2 buah bedug bagi setiap peserta. Jika peserta ingin menambah alat pukul lainnya yang sejenis seperti gendang, rebana, simbal, bambu dan lain sebagainya, diperbolehkan, namun peserta tidak boleh menggunakan alat musik melodis atau berirama seperti gitar, keyboard, seruling, angklung dan sejenisnya.

Sementara penjelasan lebih detail mengenai persyaratan dan teknis lomba akan diinformasikan pada pelaksanaan Technical Meeting.

Nah buat sobat Nabire yang tertarik ingin mengikuti ajang ini, bisa menghubungi nomor kontak berikut atas nama Yana (085244449815) atau Halimah (082398577584).

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.