Bintara Remaja Polres Paniai Adakan Kerja Bakti Di Gereja GKI Betlehem Madi

(Gereja GKI Betlehem Madi Paniai/Dok.Humas Polda Papua)

(Gereja GKI Betlehem Madi Paniai/Dok.Humas Polda Papua)

Paniai – Puluhan Bintara Remaja angkatan 43, Polres Paniai, yang dikoordinir oleh Sat Intelkan Polres Paniai, mengadakan kerja bakti di Gereja GKI Betlehem, Madi, kabupaten Paniai, Sabtu (20/07).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh anggota Sat Intelkam Polres Paniai, Brigadir Matius Relam Kondolele, dan diikuti 24 anggota Bintara.

Menurut Brigadir Matius Relam Kondolele, seperti dilansir dari Humas Polda Papua, kegiatan ini sebagai wujud sinergitas kepolisian dengan masyarakat, khususnya umat beragama di kabupaten paniai, untuk membantu kegiatan sosial di tempat ibadah seperti Gereja, Masjid dan rumah ibadah lainnya.

Mewakili umat GKI Betlehem, Ketua PHMJ Gereja GKI Betlehem, Pdt. Aksamina Rumbekwan, bersama majelis jemaat, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Paniai dan jajarannya, yang telah membantu gereja GKI Betlehem, dalam kegiatan kerja bakti ini.

Ia berharap, kerjasama yang tercipta akan senantiasa terjalin antara Polres Paniai dengan masyarakat, khususnya Gereja GKI Betlehem.

Kegiatan kerja bakti di Gereja GKI Betlehem berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.

[Nabire.Net/Tribratanews]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *