Binmas Noken Beri Bibit Ternak Babi Kepada Kepala Suku D3N di Kampung Kalisemen

(Binmas Noken Beri Bibit Ternak Babi Kepala Kepala Suku D3N di Kampung Kalisemen)

Nabire, Personel Binmas Noken di wilayah Nabire memberikan bibit ternak Hewan babi kepada Kepala Suku D3N (Dani, Damal, Dauwa, Nduga), Sem Wanimbo di Kampung Kalisemen SP 2, Distrik Nabire Barat, Jumat (3/12).

Pemberian 2 ekor Babi yang diberikan Binmas Noken Polri di terima dengan ucapan syukur atas perhatiannya Polri kepada masyarakat asli yang berada di Nabire.

Pada kesempatan itu Bripka Djoko Santoso mengatakan bahwa bantuan-bantuan ini sudah banyak diberikan kepada masyarakat, terus dan akan terus-menerus tidak henti-hentinya dalam memberikan bantuan.

“Saya sangat bersyukur karena melalui program ini, kami dari Kepolisian bisa di terima secara baik dan masyarakat juga dapat bersama-sama menjaga tali persaudaraan untuk menciptakan situasi Kambtimas yang damai,” ujar Bripka Djoko.

Selain itu Bripka Djoko menyampaikan untuk kedepannya akan datang lagi untuk mengecek dan memastikan keadaan hewan ternak babi ini dengan kondisi pertumbuhan yang akan di rawat oleh Bapak Sem.

Diakhir kedatangan Binmas Noken, Bapak Sem Wanimbo mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan ini. “Semoga saya dapat merawat dan menjaga apa yang telah di berikan untuk dapat membangun perekonomian keluarga dan bisa membantu yang lainnya,” tutup Bapak Sem.

[Nabire.Net/Humas Polri]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *