Bimtek Kurikulum 2013 SMP Negeri 3 & SMP YPPGI Nabire

Bertempat di Aula SMP Negeri 3 Nabire, selama 3 hari digelar kegiatan Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 yang diikuti oleh para guru dari SMP Negeri 3 Nabire dan SMP YPPGI Nabire.

Kegiatan Bimtek tersebut diikuti oleh 46 orang guru yang berasal dari SMP Negeri 3 dan SMP YPPGI Nabire, dan dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan kabupaten Nabire mewakili Kepala Dinas.

Sekretaris Dinas Pendidikan kabupaten Nabire, Primus Buttu dalam arahannya kepada para peserta Bimtek berharap agar para peserta bisa membagikan informasi yang didapatkan pada Bimtek ini kepada guru-guru lainnya.

Sementara itu dalam laporannya, Ketua Panitia Bimtek, Hermin Patiung mengatakan, dasar dan tujuan diadakannya Bimtek ini agar para guru dapat mengetahui dan memahami kurikulum 2013 untuk diterapkan di tahun ajaran 2016.

Bimtek yang menghadirkan nara sumber dari Widhiswara Papua juga dihadiri oleh Kepala Bidang SMP, MT’s Dinas Pendidikan Nabire, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Nabire, Kepala Sekolah SMP YPPGI Nabire, Ketua Komite SMP Negeri 3 Nabire, para dewan guru dan tamu undangan lainnya.

(RRI Nabire)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *