Bhayangkari Polres Nabire Gelar Rangkaian Lomba Songsong HKGB Ke-63

6

Kepolisian Resort Nabire melalui Bhayangakri Cabang Nabire melaksanakan rangkaian kegiatan Lomba Senam dan Paduan Suara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke–63, Sabtu pagi (07/11).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pembina Bhayangkari Cabang Nabire, Kepala Polres Nabire Ajun Komisaris Besar Polisi H R Situmeang SIK, MH, menyampaikan sangat antusias dengan kegiatan tersebut.

“Ini menunjukkan ibu-ibu organisasi cukap kompak, saya melihat juga pengurusnya bisa mengajak melaksanakan organisasi ini dengan baik. Pertama-tama saya mengucapkan selamat ulang tahun HKGB ke-63, semoga organisasi semakin bermanfaat bagi institusi Polri di dalam melaksanakan tugas-tugasnya ke depan,” katanya.

Rangkaian lomba tersebut diikuti sebanyak 13 tim peserta, yang terbagi dalam lomba senam dan vokal grup.

Pelaksanaan lomba vokal grup menghadirkan tiga juri, yakni Ketua Bhayangkari Cabang Nabire Ny Marlina Situmeang, guru vokal Stevanus Sirken S.Sos, dan guru vokal Yance Rumbino.

Keluar sebagai Juara 1 dalam perlombaan vokal grup adalah tim Polsek Nabire Kota. Juara 2 tim Sat Intelkam, Juara 3 tim gabungan Bag Sumda, dan Juara Favorit tim Sat Reskrim.

7

Dalam kesempatan tersebut juga Pembina Bhayangkari Cabang Nabire melakukan pemotongan Tumpeng dalam rangka merayakan HUT HKGB Ke-63 Cabang Nabire, yang didampingi oleh Ibu Ketua, Ibu Wakil Ketua, dan pengurus Bhayangkari Cabang Nabire serta dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Burhanuddin P dan Seluruh Ibu-ibu Bhayangkari Polres Nabire Jajaran.

(Humas Polres Nabire)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *