Bhabinkamtibmas Kampung Napan Minta Warga Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

(Bhabinkamtibmas Kampung Napan Minta Warga Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif)

Nabire, Pada hari Rabu tanggal 20 Oktober 2021, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Binmas Noken Bripka Nyono menyambangi warga di Kampung Napan Kabupaten Nabire.

Bripka Nyono dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan mempunyai maksud dan tujuan untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan bersama warga di Kampung Napan.

Dalam kegiatan sambang ini kami juga memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas dan mengajak warga untuk kita berpegang tangan untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban terutamanya di Kampung Napan ini agar tetap kondusif.

Puji Tuhan sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Nabire terlebih khusus di Kampung Napan masih dalam keadaan aman dan kondusif, ini semua tidak terlepas dari peran seluruh masyarakat yang turut menjaga keamanan diwilayahnya.

Kami juga mengharapkan agar silahturahmi dan hubungan baik yang sudah terjalin ini agar terus dijaga sehingga kerjasama yang ada antara pihak Kepolisian dengan masyarakat Kampung Napan terus berjalan dengan baik.

[Nabire.Net/Kabid Humas Polda Papua]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *