News & Info

Besok Hari Terakhir Pendaftaran Anggota Panwaslu Tingkat Distrik, Kabupaten Deiyai

Share

Panitia Pengawas Pemilu kabupaten Deiyai telah membuka pendaftaran bagi warga kabupaten Deiyai yang ingin menjadi anggota Panitia Pengawas Pemilu tingkat Distrik, mulai 13 November 2017.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Panwas kabupaten Deiyai, Yance Nawipa, mewakili Ketua Panwas, senin 13 November 2017.

Dikatakan, pendaftaran tersebut sesuai SK Panwaslu kabupaten Deiyai nomor 01/K.AC-12/SK/Kp.04.00/XI/2017 atas kewenangan yang diberikan oleh Undang undang nomor 7 tahun 2017 tentang pemilu dan peraturan badan pengawas pemilihan umum dan Undang undang nomor 10 tahun 2012 tentang pembentukan, pemberhentian, dan pergantian antar waktu Badan Pengawas Pemilihan Umum provinsi, kota/kabupaten dan Distrik.

Lebih lanjut, Yance Nawipa mengatakan, seleksi akan dilakukan dalam beberapa tahap, dan gratis atau tanpa dipungut bayaran.

Sementara itu, Ketua Kelompok Kerja Seleksi Panwas tingkat Distrik, kabupaten Deiyai, Obed Kotouki, mengatakan, pendaftaran akan ditutup tanggal 15 November 2017, oleh karena itu, warga yang ingin menjadi anggota Panwas Tingkat Distrik, silahkan mendaftarkan diri di Sekretariat Panwaslu kabupaten Deiyai dengan membawa persyaratan.

“Kami akan melakukan tanggapan dan masukan masyarakat pada tanggal 21-22 Nov 2017, kemudian tes tertulis dan pengumuman hasil tes tertulis 27-29 Nov 2017 lalu tes wawancara dan penumuman hasil tes wawancara 2-6 desember setelah itu pengumuman hasil penetapan bagi lolos seleksi pada tanggal 11 Desember 2017”, pungkas Obed.

[Nabire.Net/Nus.Iya]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.