Bentuk Seksi Kelengkapan & Susun Program Kerja, Panitia Natal Klasis Agadide Paniai Gelar Rapat

(Bentuk Seksi Kelengkapan & Susun Program Kerja, Panitia Natal Klasis Agadide Paniai Gelar Rapat)

Paniai – Panitia Perayaan Natal Gereja Kingmi Klasis Agadide, kabupaten Paniai, menggelar rapat pembentukan komposisi panitia dan seksi-seksi yang dilaksanakan di Aula Kantor Klasis Agadide, kabupaten Paniai, senin (14/09).

Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia terpilih, Linus Muyapa, S.Pd, didampingi Piet Bunai, S.Pd selaku Sekretaris. Sedangkan agenda rapat yang dibahas selain penyusunan komposisi dan seksi kelengkapan, juga penyusunan program kerja.

Sebelum pelantikan ada beberapa poin penting yang panitia tetapkan yaitu. iuran wajib perjemaat dan Pos PI, iuran wajib panitia dan seksinya.

Setelah penyusunan komposisi, acara dilanjutkan dengan ibadah singkat dipimpin Ketua Kingmi Klasis Agadide, Pdt. Daniel Tatogo.

Ketua terpilih Linus Muyapa, di sela-sela acara mengatakan, ia bersyukur bisa terpilih jadi Ketua Panitia untuk kali kedua setelah sebelumnya juga dipercayakan di tahun lalu,.

“Saya minta dengan hormat kepada seluruh umat Tuhan dari 22 Jemaat Kingmi dan Pos PI di Klasis Agadide untuk bekerjasama sehingga apa yang Panitia kerjakan berjalan baik dan lancar,” kata Muyapa.

Di tempat yang sama, Ketua Kingmi Klasis Agadide, Pdt. Daniel Tatogo berharap kepada Panitia untuk fokus kepada panggilan dan tanggung jawab sesuai kemampuan dan karunia yang sudah Tuhan berikan.

[Nabire.Net/Marten Bunai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *