Bawaslu Nabire Gelar Bimtek Pengawasan DP4 Bagi PPL

(Bawaslu Nabire Gelar Bimtek Pengawasan DP4 Bagi PPL)



Nabire – Bertempat di Aula Gereja GKI Sion, jalan Jenderal Sudirman, Karang Tumaritis Nabire, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi persiapan pengawasan pemutakhiran data pemilih (DP4), Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nabire, tahun 2020, rabu (15/07).

Rapat ini merupakan bimbingan teknis kepada para Panitia Pengawas Lapangan (PPL) yang bertujuan untuk memberi mereka pemahaman tentang tata cara pengawasan pemutahiran data pemilih (DP4) pada Pilkada Nabire 2020.

Kegiatan yang berlangsung selama sehari tersebut dimulai pukul 12.20 Wit dan berakhir pukul 15.45 Wit. Setiap panwas di tingkat kelurahan maupun kampung diharapkan dapat mengawasi tahapan pemutahiran DP4, sekaligus memberikan petunjuk dalam pengisian alat kerja pengawasan serta formulir hasil pengawasan bagi PKD maupun Pandis.

Kegiatan Bimtek tersebut dihadiri sekitar 100 orang yang terdiri dari anggota PPL dari 81 kampung, menghadirkan Ketua Bawaslu Nabire Markus Madai, didampingi Yulianus Nokuwo, S.Sos, dan Adriana Sahempa, S.Pak selaku komisioner Bawaslu Nabire serta staf Bawaslu.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *