Bambang Hadi Susanto SE MM Masih Menjabat Sebagai Kepala DPMK Nabire Dan Tidak Mengundurkan Diri

Isu pengunduran diri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) kabupaten Nabire di kalangan warga kabupaten Nabire, dibantah oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Nabire, Bambang Hadi Susanto SE MM.

Hal itu dikatakan Bambang Hadi melalui staf terdekatnya yang bisa dipercaya, saat dihubungi Nabire.Net, Jumat siang, 27 Juli 2018. Sayangnya, tidak ada tanggapan langsung dari Kepala DPMK Nabire kepada Nabire.Net.

(Baca Juga : Kepala BPKAD Nabire Resmi Mengundurkan Diri Dari Jabatannya, Kepala DPMK Nabire Juga Diisukan Mengundurkan Diri ?)

Dijelaskan oleh stafnya tersebut, Bambang Hadi Susanto SE MM hingga saat ini masih menjabat sebagai Kepala DPMK Nabire, dan tidak benar bahwa dirinya mengundurkan diri.

Sebelumnya diberitakan pasca mundurnya Kepala BPKAD Nabire, Slamet SE MM, muncul informasi juga bahwa hal yang sama dilakukan oleh Kepala DPMK Nabire, Bambang Hadi Susanto SE MM.  Namun hal itu langsung ditepis  oleh staf terdekat beliau.

Sementara itu, terkait distribusi dana desa tahap pertama tahun anggaran 2018, sejumlah kampung di Nabire hari jumat 27 Juli 2018 telah menerima dana desa tersebut, namun belum seluruhnya.

Namun saat ditanyakan detail distribusi dana desa tahap pertama tahun anggaran 2018 kepada Kepala DPMK Nabire, hal tersebut tidak ditanggapi olehnya.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

One Response to Bambang Hadi Susanto SE MM Masih Menjabat Sebagai Kepala DPMK Nabire Dan Tidak Mengundurkan Diri

  1. Andi Azis berkata:

    slmt sore pak kapan bisa kita buat pelatihan para kades se kab Nabire?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.