Balai Diklat Pendidikan & Pelatihan Keagamaan Papua Gelar EPP di Kemenag Nabire

(Balai Diklat Pendidikan & Pelatihan Keagamaan Papua Gelar EPP di Kemenag Nabire)

Nabire, Balai Diklat Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Papua bekerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire melaksanakan Kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) tahun 2021 yang diselenggarakan Rabu (08/12) bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire.

Kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) diawali dengan sambutan dari Balai Diklat Keagamaan Papua dalam hal ini panitia pelaksana ST. Marhamah Sabry, M.Ag selaku Widyaswara Ahli Muda.

Ia mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melihat sejauh mana kegiatan pelatihan yang sudah dilakukan selama setahun ini di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire dan akan dijadikan abahan acuan kedepannya.

Marhamah juga mengajak peserta untuk bersama-sama duduk mempersatukan presepsi untuk kedepannya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire Yafeth Iyai,S.Th dalam sambutannya saat membuka kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) tahun 2021 memberikan Apresiasi kepada Balai Diklat Keagamaan Papua selaku Penyelenggara yang dapat hadir kembali ke Nabire untuk melaksanakan kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) tahun 2021 bersama-sama dengan kita pula.

Yafeth juga mengajak kepada peserta untuk bersama-sama membantu Balai Diklat Keagamaan Papua dalam pengisian Quisoner sampai tuntas.

Peserta yang mengikuti kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) tahun 2021 kurang lebih 15 orang peserta yang terdiri dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nabire, Yafeth Iyai,S.Th, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Robert Wopairi,S.Th, Pangawas, Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam , Guru Agama Islam, Analis Humas dan Protokoler, Guru Agama Kristen, Kepala sekolah Penyuluh Non PNS Binaan Penyuluh dan Siswa.

[Nabire.Net/Oktovince Boma]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *