Baku Tembak Kembali Terjadi Antara Aparat Dengan KSB di Intan Jaya

(Baku Tembak Terjadi Jumat Siang Antara Aparat Dengan KSB di Intan Jaya)

Intan Jaya – Baku tembak terjadi antara aparat keamanan dengan Kelompok Sipil Bersenjata (KSB) di Intan Jaya Papua, Jumat (25/09), sekitar pukul 12.15 WIT.

Kejadian terjadi saat tiga anggota Polri tengah mengendarai sepeda motor beriringan, lalu di tembaki, beruntung tembakan tersebut tidak mengenai sasaran.

Tidak berselang lama dari arah ketinggian bangunan bekas kantor perwakilan PT FI terdengar lagi suara bunyi senjata sebanyak 1 kali ke arah Bandara Bilorai. Kondisi ini menyebabkan serta merta masyarakat dan aparat Kepolisian yang masih berada di sekitar Runway mencari tempat perlindungan.

Aparat keamanan lalu melakukan beberapa kali tembakan balasan, dan melakukan penyisiran untuk mencari pelaku penembakan.

Saat penyisiran, aparat mendapatkan satu butir amunisi kal 5,56 dan taring Babi yg biasanya di gunakan sebagai hiasan kalung oleh masyarakat pegunungan.

Diduga senjata yang digunakan KSB untuk menembak adalah senjata api laras pendek jenis pistol. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

[Nabire.Net/Reyner Windesi]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *