Bahas Program 100 Hari Kerja & Sitkamtibmas Deiyai, Bupati Ateng Edowai Kumpulkan Stake Holder

Deiyai – Bertempat di kediaman Bupati Deiyai, selasa malam (28/05), telah dilakukan pertemuan darurat antara Bupati Deiyai, Ateng Edowai bersama seluruh stake holder di Deiyai.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Edowai berharap agar semua pihak bisa merapatkan barisan untuk mengerucutkan program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Deiyai.

Bupati juga mengingatkan para pejabat di Deiyai agar jangan lupa untuk segera membuat Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) ke KPK.

Pertemuan ini juga membahas mengenai situasi kamtibmas di Deiyai akhir-akhir ini seperti penembakan, pemerkosaan, pembakaran Polsek Tigi dan lain sebagainya.

(Baca Juga : Ini Kondisi Mapolsek Tigi & Bangunan Yang Rusak Saat Kericuhan Di Deiyai)

Bupati Edowai menanggapi hal tersebut berjanji, usai hari raya Idul Fitri, pemkab Deiyai akan memfasilitasi pihak korban, pelaku, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat serta pihak lainnya yang dirasa penting untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Diakhir pertemuan, Bupati menegaskan bahwa dalam beberapa minggu kedepan, pihaknya akan marathon dalam menyelesaikan sejumlah program tersisa yang belum direalisasikan.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *