Babinsa Koramil 1705-01/Nabire Gelar Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Agama Di Kampung Wadio & Gerbang Sadu

Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga, anggota TNI melalui Babinsa Koramil 1705-01/Nabire, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Agama yang berada di Kampung Wadio dan Kampung Gerbang Sadu, Distrik Nabire Barat, kabupaten Nabire, pada hari senin 12 Maret 2018.

Kegiatan Komunikasi Sosial dilakukan di kediaman Imam Masjid Al Anshar Wadio SP3, Ustad Ismaon dan kediaman Pdt. Obet Zonggonau di Kampung Gerbang Sadu.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1705-01/Nabire, Serka Syaiful Hadi tersebut, dengan tujuan mendengar langsung situasi dan kondisi di kampung Wadio SP3 dan Gerbang Sadu serta suasana toleransi keberagaman di kedua kampung tersebut.

Serka Syaiful Hadi berharap agar situasi dan kondisi yang sudah kondusif di kedua kampung khususnya dalam toleransi keberagaman bisa selalu terjaga.

Kedua tokoh agama baik Ustad Ismaon maupun Pdt. Obet Zonggonau mengucapkan terima kasih atas kunjungan Babinsa Koramil 1705-01/Nabire, Serka Syaiful Hadi, yang telah memberikan masukan demi keamana dan ketentraman warga Kampung Wadio maupun Kampung Gerbang Sadu khususnya dan kabupaten Nabire.

(Pendam17Cen)


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.