Ayo Sukseskan Milenial Road Safety Festival Nabire, 23 Februari 2019 Dipusatkan Di Jalan Pepera

Nabire – Kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) akan dilaksanakan di Nabire pada hari Sabtu (23/02). Kegiatan ini akan menargetkan 3000 warga Nabire khususnya kaum milenial, guna mewujudkan keamanan dan keselamatan berlalu lintas.

Menurut Kasat Lantas Polres Nabire, Iptu Suhardi Syahailatua S.Sos, maksud dari ajang Millenial Road Safety Festival ini adalah untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di seluruh Indonesia, khususnya di Nabire, yang mayoritas didominasi oleh kaum milenial.

(Baca Juga : Jelang Millenial Road Safety Festival, Satlantas Polres Nabire Gencar Adakan Sosialisasi)

Di Kabupaten Nabire, kegiatan MRSF akan dilaksanakan di Jalan Pepera pada tanggal 23 Februari 2019. Alasan dipilihnya Jalan Pepera Nabire menurut Kasat Lantas, karena kedepannya Jalan Pepera akan dijadikan kawasan bebas kendaraan bermotor (Car Free Day).

Kasat menjelaskan bahwa kawasan Jalan Pepera nantinya akan dijadikan kawasan Car Free Day di setiap hari sabtu, dan hal itu akan dikelola oleh Dinas Perhubungan, dan diperkuat oleh Peraturan Daerah.

Kasat Lantas Polres Nabire berharap agar kaum Millenial di Nabire bisa mengikuti kegiatan Millenial Road Safety Festival pada tanggal 23 Februari nanti, dengan harapan kegiatan ini berdampak positif bagi kaum Millenial dan menurunkan angka lakalantas.

Milenial Road Safety Festival sabtu mendatang akan diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya jalan sehat, senam, safety riding, free style, serta sosialisasi keselamatan berlalu lintas. Acara akan dimulai pukul 06.00 Wit hingga selesai.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *