Apel Siaga Bawaslu Se-Provinsi Papua Dalam Rangka Pengawasan Pemilu Tahun 2019

Jayapura – Bertempat di halaman Kantor Bawaslu Provinsi Papua, Jumat (15/03), telah dilaksanakan Apel Siaga Bawasli se-Provinsi Papua dalam rangka pengawasan Pemilu Tahun 2019.

Apel siaga Bawaslu ini diikuti oleh anggota Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar SH LLM Ph.D, Musa Isir mewakili Gubernur Papua, unsur Forkopimda Papua, Ketua dan anggota Bawaslu Papua, Ketua dan anggota Bawaslu dari 29 kabupaten/kota se-Papua, Kepala Sekretariat dan BPP Bawaslu kabupaten/kota se-Papua, anggota MRP serta para tamu undangan lainnya.

Selaku inspektur Apel Siaga ini, anggota Bawaslu RI, Fritz Siregar mengharapkan kepada seluruh jajaran pengawas Pemilu untuk terus melakukan pengawasan melekat pada setiap tahapan pemilu yang sedang berjalan, sehingga akan tercipta rasa keadilan bagi semua pihak yang terlibat dalam pesta demokrasi ini.

“Tak perlu kuatir dan takut dalam menegakkan aturan, karena pengawas pemilu dilindungi oleh UU serta pihak keamanan”, tegas Fritz.

Di tempat yang sama, Ketua Bawaslu Provinsi Papua, Metusalah Infandi SH mengatakan, Apel ini digelar dengan tujuan untuk memastikan kesiapan pengawas pemilu menghadapi Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan 17 April mendatang.

Turut memberikan sambutan, Musa Isir, mewakili Gubernur Papua.

Dalam acara ini juga dilakukan peresmian dan penggunaan Kantor Bawaslu Provinsi Papua yang berlokasi di Entrop, Jayapura.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.