Apel Bendera Hari Perhubungan Nasional 2019 Di Nabire

(Apel Bendera Harhubnas 2019 di Nabire)

Nabire – Mengusung tema “Bakti Nyata Insan Perhubungan”, jajaran Dinas Perhubungan kabupaten Nabire mengikuti Apel Bendera Hari Perhubungan Nasional tahun 2019, bertempat di lapangan PK-PKK bandara Douw Aturure Nabire, Selasa (17/09).

Bertindak sebagai pembina apel, Kepala Bandara Ilaga, Herman. Hadir dalam apel tersebut, General Manager AirNav Nabire, Kepala Stasiun Metereologi Nabire, jajaran UPBU dari Nabire, Ilaga, Mulia, Waghete, Enarotali, Moanemani, Ilu dan Sugapa.

Dalam kesempatan tersebut, pembina apel bendera membacakan sambutan tertulis Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, yang mengatakan bahwa Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita berbagai sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Menhub juga berharap Harhubnas 2019 dapat menjadi wahana meningkatkan prestasi dan memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan segenap insan perhubungan di manapun berada.

Para peserta apel bendera tampil menggunakan baju adat. Apel diakhiri dengan jamuan makan bersama.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *