Aparat Ringkus Wanita Pemilik 400 Pil PCC Di Salah Satu Cafe Di Nabire

Share

Peredaran Paracetamol Cafein Carisoprodol atau yang lebih dikenal dengan istilah pil PCC sudah memasuki kota Nabire, hal ini dibuktikan dengan penangkapan salah seorang wanita yang memiliki dan menggunakan pil PCC, selasa siang (10/10) di Cafe Chocolate Nabire.

Penangkapan tersebut dilakukan Tim Reserse Narkoba Polres Nabire, dipimpin Kasat Reserse Narkoba, AKP Nasruddin A.Md, didampingi Kaur Bin Ops, Ipda Syafri Jido S.Hi.

Wanita yang diciduk aparat tersebut berinisial CW, berusia 28 tahun. Dari tangan tersangka, aparat menemukan total 453 pil PCC, ditambah 21 butir Inex, di 2 lokasi yaitu Cafe Chocolate dan rumah tersangka.

Menurut keterangan humas Polres Nabire, pelaku diduga akan menerima pengiriman barang pil PCC di Cafe Chocolate jalan Merdeka Nabire. Hal tersebut terbukti benar, saat barang haram tersebut diantar siang harinya melalui jasa pengiriman barang.

Tersangka langsung digelandang ke Mapolres Nabire, selanjutnya petugas mengecek rumah tersangka yang berlokasi di Girimulyo Nabire.

Selain mengamankan pil PCC dan Inex, petugas juga menyita sejumlah barang bukti seperti handphone, tempat lulur, tisue, plastik bening dan dus sedang.

(Humas Polres Nabire)

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.