Apa Kata Pendukung Inggris & Kroasia Jelang Semifinal Kedua Piala Dunia 2018

Laga terakhir empat besar Piala Dunia 2018 kamis dini hari nanti (12/07) akan mempertemukan tim kuda hitam Kroasia melawan pasukan tiga singa Inggris, di Luzhniki Stadium, Moscow, Russia.

Kedua negara akan memperebutkan satu jatah di partai puncak guna menghadapi tim ayam jantan Prancis yang sudah memastikan tempatnya di final setelah melewati hadangan Belgia rabu dini hari tadi (11/07).

Di Nabire, kedua pendukung negara Inggris dan Kroasia memang sangat minim jika dibandingkan dengan negara lain seperti Brazil, Jerman, Argentina maupun Spanyol. Tapi bukan berarti tak ada sama sekali.

Lalu apa kata pendukung Inggris dan Kroasia tentang prediksi laga semifinal kedua Piala Dunia 2018 Russia ini ?

Prediksi Pendukung Inggris

Nanang Purwi, warga Kimi Nabire, sedari awal Piala Dunia menjagokan Inggris tampil sebagai juara di ajang empat tahunan ini, bukan tanpa alasan, dirinya menilai skuad Gareth Southgate dinilai lebih enerjik dan berbeda dengan timnas Inggris terdahulu.

Jelang bertemu Kroasia, Nanang memperkirakan laga ini akan berjalan ketat. Baginya timnas Kroasia adalah tim yang keras dan solid, namun dirinya yakin dengan kecepatan yang dimiliki Inggris, Kroasia akan kewalahan menghadapi skuad muda Inggris yang dipimpin Top Skor sementara Piala Dunia 2018 Russia, Harry Kane.

Untuk skor akhir, dirinya memprediksi Inggris akan menyudahi laga dengan skor 2-0, dan Raheem Sterling akan menunjukkan kemampuannya dalam laga ini.

Prediksi Pendukung Kroasia

Kemenangan 2-1 akan menjadi milik Kroasia di laga ini. Seperti itulah prediksi Michael Hermanus, warga Nabire yang sebenarnya bukan pendukung asli tim ini. Setelah tim yang ia dukung, Argentina, dipastikan pulang kampung, Mike nama sapaannya menjagokan Luka Modric dkk.

Walaupun timnas Inggris lebih dijagokan, namun dirinya yakin, Kroasia akan menjinakkan Inggris dengan skor tipis 2-1 untuk menghadapi Prancis di partai puncak Piala Dunia 2018.

Nah Sobat Nabire, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga antara Inggris versus Kroasia dan memastikan satu tempat di partai puncak ? Kita nantikan dini hari nanti.

[Nabire.Net]


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.