Anggota Yonif 753/AVT Gelar Sunatan Massal Di Kampung Wiraska

b

Bertempat di Masjid Baitulrahman, SPA Wiraska Distrik Wanggar Nabire, anggota Yonif Raider 753/AVT membuka kegiatan Sunatan Masal gratis untuk masyarakat. Kegiatan sunatan masal ini Yonif Raider 753/AVT bekerjasama dengan BRI Dalam rangka Hari Ulang Tahun BRI ke 120 tahun 2015.

Dalam kegiatan ini Lettu Ckm Dr. Aldy Mulya Hati Setya dan dibantu dengan anggota kesehatan Yonif Raider 753/AVT di antaranya Sertu Hendri, Serda Mustofa, Serda Ahmad, Kopda Nasir, Kopda Endi, Kopda Siswoyo, Praka Rasyid, Praka Handi, Praka Sofian, Praka Teguh, Pratu Hartono, Pratu Fajar, Prada Ismail, Prada Yoga, Prada Cristivanus, Prada andre, Prada Riki, Prada Gofar, ikut serta membantu kegiatan Sunatan masal,.

Kegiatan sunatan masal ini diikuti 100 orang masyarakat dengan tujuan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di samping itu juga agar terhindar dari penyakit-penyakit kelamin yang membahayakan.

Sunatan masal ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI AD terhadap masyarakat dalam bidang kesehatan untuk dapat berbagi dalam meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya. Selain itu diharapkan kegiatan ini pula dapat menjadi sarana untuk mendekatkan TNI AD dengan Masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

(Pendam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *