Anggota Panwaslu Nabire Pimpin Pelantikan & Bimtek Anggota PPL Dari Distrik Uwapa, Distrik Yaro, Distrik Siriwo, Distrik Dipa & Distrik Menou Kabupaten Nabire

Anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten Nabire, Markus Maday, senin 26 Februari 2018 melantik dan mengambil sumpah dan janji anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL) dari 5 Distrik untuk Pemilihan Gubernur Papua 2018, dipusatkan di Distrik Uwapa kabupaten Nabire.

Ke 5 Distrik yang anggota PPL-nya dilantik tersebut masing-masing Distrik Uwapa, Distrik Siriwo, Distrik Dipa, Distrik Menou dan Distrik Yaro.

Markus Maday dalam arahannya meminta kepada para anggota PPL yang dilantik untuk dapat melaksanakan tugasnya sebagai anggota PPL dengan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu, Markus Maday juga mengatakan bahwa Panwaslu Nabire akan selalu mengawasi setiap tahapan Pemilukada sehingga meminimalisir terjadinya pelanggaran pemilu, dan para petugas PPL merupakan ujung tombak Panwaslu Nabire untuk melakukan hal tersebut.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji, acara dilanjutkan dengan pembekalan kepada para anggota PPL melalui Bimbingan Teknis.

(Sumber)


Silahkan Komentar

Komentar Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.