Anggota IPMADO Kota Studi Manado Tuntut BP IPMADO Segera Lunasi Sewa Kontrakan

Manado – Mahasiswa Papua asal Dogiyai di kota study Manado Sulawesi Utara, Ikatan Pelajar Mahasiswa Dogiyai (IPMADO), dilaporkan diusir paksa oleh pemilik rumah kontrakan. Hal itu dilaporkan Perdinand Pokuwai, Bendahara IPMADO Sulawesi Utara.

“Benar, kami sudah keluar dari asrama sekarang sudah satu Minggu dan sementara kami tinggal di kos-kosan, masa kontrakan asrama habis dan kami belum bayar untuk diperpanjang Karena uang kontrakan dibawah kabur Oleh Badan Pengurus IPMADO saudara Aten Mudestus Kegiye selaku ketua IPMADO. Kami Pelajar Mahasiswa Dogiyai dimanado saat ini lantaran masa kontrak rumah tujuh hari yang lalu habis, maka itu kami meminta datang bayar uang kontrakan Kepada Ketua IPMADO di Sulawesi Utara.” jelasnya Pokuwai melalui telepon seluler, Jumat (17/4/2020).

Pelajar Mahasiswa Dogiyai kota study manado meminta badan pengurus organisasi ipamado saudara Aten Mudestus Kegiye untuk memperpanjangkan kontarakan agar mahasiswa tenang dalam Kontrakan untuk menghadapi covid-19. kata pembina organisasi ipamado Yudas goo.

Kesempatan yang sama melalui telepon seluler, Selaku Pembina organisasi ipmado Fransiskus goo, kita generasi masa depan papua kususnya Kabupaten dogiyai, sehingga kami minta dengan Hormat Ketua IPMADO segerah datang bayar kontrakannya. Kata Goo

Jangan setelah jatuh tempo pembayaran kontrakan baru cari jalan akan jadi kebiasaan buruk jadi saudara Ketua Ipmado Aten Mudestus Kegiye segerah datang tanggung jawab Pembayaran Rumah kontrakan dan Pelajar mahasiswa harus mulai upaya untuk cari Ketua IPMADO sebelum satu bulan, agar badan pengurus itu dapat tanggung jawab dan harus cepat dilunasi. Tutupnya Zadrak Kegou Selaku pengarah organisasi IPMADO.

[Nabire.Net/Sesilius Kegou]


One Response to Anggota IPMADO Kota Studi Manado Tuntut BP IPMADO Segera Lunasi Sewa Kontrakan

  1. ALFRED FREDY ANOUW berkata:

    Saya sudah kirim uang bama untuk kota studi manado lewat rekening Emanuel wakey,

    Jadi mohon segera hubungi dia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *