AMP Bandung Pilih Kepengurusan Baru

Share

Re-Organisasi dan pemilihan ketua Aliansi Mahasiswa Papua- Komite Kota Bandung telah menggelar pemilihan pengurus baru, di asrama Timika, Jl. Infnoften Bandung, Minggu (10/10) kemarin.

Pergantian pengurus baru Komite Kota bandung karena berakhirnya masa kepemimpinan Kamrad Pian Pagawak (ketua) dan Miton Jigibalon (sejken).

Pemilihan dilakukan secara voting dan Robert Wilyam Mayau terpilih sebagai Pengurus AMP Bandung selama 2 tahun ke depan.

Dalam waktu dekat akan dilakukan penyusunan struktur untuk mengisi kekosongan agar melengkapi dan menjalankan kerja-kerja kolektif komite kota. Demikian menurut Ketua terpilih Robert Wilyam diakhir simbol serah terima.

Sebelumnya panitia Pelaksana, Natto M Pigai dan Arnold Meage, mengedarkan undangan ke setiap paguyuban, komunitas, serta kombas juga organisasi kedaerahan asal Papua di Bandung untuk hadir pada kegiatan Mubes dan pemilihan ketua AMP komite kota Bandung.

Sementara itu, Jhon Gobai perwakilan Komite AMP pusat dalam kesan pesannya menyatakan,  Aliansi Mahasiswa Papua adalah generasi penentu untuk Papua kedepannya, karena kemarin adalah sejarah, besok adalah sebuah misteri, dan hari ini adalah penentu nasib Papua.

Ditambahkan, misi AMP jelas untuk membebaskan Papua dari segala macam bentuk penindasan, penjajahan bagi umat manusia dan menciptakan rakyat Papua yang berdaulat secara politik.

Acara ditutup dengan doa dan salam serta sayonara, setelah pengucapan sumpah dan janji organisasi.

[Nabire.Net/Mateus.Tekege]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.