Alumni SMP Negeri 1 Makimi Bagikan Masker Kepada Warga di Pasar Legari Jaya

Alumni SMP Negeri 1 Makimi Nabire

(Alumni SMP Negeri 1 Makimi Bagikan Masker Kepada Warga di Pasar Legari Jaya)

Nabire – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, sekaligus mencegah dan menanggulangi wabahy Covid-19 di kabupaten Nabire, alumni SMP Negeri 1 Makimi, menggelar aksi sosial membagikan masker gratis kepada warga masyarakat, sabtu pagi (30/05).

Seperti disampaikan oleh salah seorang alumni kepada Nabire.Net, Afri Nababan. Dikatakan Afri, aksi ini digalang oleh mereka atas kepedulian kepada warga masyarakat, khususnya bagi warga yang berada di kampung Legari Jaya (SP2), Distrik Makimi.

Dalam aksi tersebut, selain membagikan masker gratis kepada warga, alumni SMP Negeri 1 Makimi juga memberikan sosialisasi penggunaan masker. Aksi dipusatkan di Pasar SP2 Legari.

Aksi sengaja dilakukan di Pasar, karena dari hasil survey para alumni selama ini, masih banyak warga yang tidak menggunakan masker saat berada di Pasar. Salah satu alsannya karena mereka tidak mempunya masker.

Adapun jumlah alumni SMP Negeri 1 Makimi Nabire yang terlibat dalam kegiatan ini sebanyak 18 orang, dan semuanya bertempat tinggal di Distrik Makimi.

Ikut hadir dalam kegiatan ini anggota Babinsa Koramil 1705-04/Napan dan sejumlah Tokoh Masyarakat.

[Nabire.Net]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *