Akibat Pengaruh Miras, Seorang Warga di Kalibobo Nabire Dianiaya

(Akibat Pengaruh Miras, Seorang Warga di Kalibobo Nabire Dianiaya/Foto.Ist)

Nabire, Akibat dipengaruhi minuman keras, seorang warga Kalibobo Nabire atas nama Kalvin Redjauw dianiaya secara spontan oleh saudaranya, sabtu pagi (18/09).

Berdasarkan informasi yang diterima Nabire.Net, korban Kalvin mengalami luka tusukan parang di bagian pelipis kiri. Sementara pelaku berinisial R.R.

Adapun kronologis kejadian, pada pukul 08.30 Wit bertempat di rumah korban Jalan Jalan C.H. Martha Tiahahu Kelurahan Kalibobo Distrik Nabire, saat itu pelaku R.R sedang tidur di Kurisi dan terpengaruh minuman beralkohol.

Korban melihat pelaku yang tertidur di atas kursi berniat untuk memindahkan korban di tempat tidur namun pelaku R.R diduga kaget dan langsung terbagun serta memarahi korban dan langsung mengambil sebilah parang secara spontan menikam korban pada bagian pelipis sebelah kiri.

Setelah itu korban berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan pada saat itu saksi yang melihat korban berlari sambil membawa sebilah parang yang masih tertancap di bagian pelipis langsung membawa korban ke RSUD Nabire guna mendapat pertolongan Pertama.

Aksi penikaman yang dilakukan oleh pelaku didasari pengaruh minuman beralkohol. Pelaku yang di pengaruhi minuman beralkohol merasa diganggu oleh korban sehingga pelaku dengan spotanitas bagun dan melakukan kekerasan menggunakan benda tajam.

Korban telah dibawa ke RSUD Nabire guna mendapat pertolongan pertama oleh tim Medis RSUD.

Saat ini Pelaku telah di amankan di Rutan Polres Nabire dan permasalahan tersebut ditangani oleh Sat Reskrim Polres Nabire.

[Nabire.Net]


One Response to Akibat Pengaruh Miras, Seorang Warga di Kalibobo Nabire Dianiaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *