News & Info

Akibat Miras, Anggota DPRD Paniai Seruduk Pengendara Motor Di Jalan Poros Samabusa Nabire

Share

(Dokpri.A.Wambrauw)

Sebuah mobil Toyota Fortuner, mengalami kecelakaan pada hari kamis siang (10/08) sekitar pukul 12.15 wit di jalan Poros Samabusa Nabire dan menabrak sebuah kendaraan roda dua.

Kecelakaan tersebut dibenarkan Kapolres Nabire, AKBP Sony Sanjaya S.Ik. Kepada Nabire.Net kamis sore (10/08), Kapolres mengatakan, kecelakaan yang terjadi tersebut tepatnya di depan Mako Brimob.

Sementara kendaraan Toyota Fortuner memiliki nomor polisi PA 1487 XX berwarna putih, sedangkan motor yang ditabrak adalah motor Honda Beat dengan nomor polisi DS 4309 K.

Pengendara Toyota Fortuner diketahui bernama Deni Gobay, berusia 37 tahun, yang juga adalah anggota DPRD kabupaten Paniai.

Sementara pengendara motor adalah Anwar berusia 22 tahun beralamat di Karang Tumaritis, dan Zainollah berusia 20 tahun, dan juga beralaat di Karang Tumaritis.

Berdasarkan kronologis kejadian yang diinformasikan Kapolres Nabire, pengendara motor Anwar dan Zainollah melaju dari arah Nabire menuju Pelabuhan Samabusa, namun setibanya di sanoba, mobil Toyota Fortuner yang dikendarai Deni Gobay melaju dari arah yang sama dalam keadaan terpengaruh alkohol dan langsung menabrak motor Honda Beat yang dibawa Anwar dan Zainollah.

Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara motor dilarikan ke RSUD Nabire untuk mendapatkan perawatan intensif. Sementara pelaku dan mobil Toyota Fortuner diamankan oleh pihak kepolisian.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

One Response to Akibat Miras, Anggota DPRD Paniai Seruduk Pengendara Motor Di Jalan Poros Samabusa Nabire

  1. Awak says:

    Itu Beliu dr komisi M,lg studi banding ke nbire ttg bgaimana pngaruh miras dlm brkendara..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.