Ajang Bintang Radio LPP RRI Nabire 2019 Resmi Dibuka

(Pembukaan Ajang Bintang Radio LPP RRI Nabire 2019/Foto,Kepsta.RRI Nabire)

Nabire – Ajang Bintang Radio LPP RRI Nabire tahun 2019 untuk mencari bakat-bakat berkualitas yang akan mewakili Nabire di ajang serupa tingkat nasional, resmi dibuka Jumat siang (06/09) oleh Kepala Stasiun LPP RRI Nabire, Yacob Leleulya, S.E.

Dalam sambutannya, Kepsta RRI Nabire, Yacob Leleulya berharap agar para peserta Bintang Radio RRI Nabire tahun 2019 menunjukan kemampuan dan prestasi olah vokal yang baik dan berkualitas.

(Baca Juga : Punya Bakat Tarik Suara ? Yuk Ikut Bintang Radio RRI Nabire 2019)

Audisi Bintang Radio RRI Nabire akan dilaksanakan hingga tanggal 11 September 2019 dimana di tanggal yang bertepatan dengan Hari Bhakti Radio LPP RRI yang ke-74, akan dilaksanakan malam final.

Sementara jumlah peserta audisi sebanyak 73 orang. Adapun pilihan lagu yang ditetapkan dalam ajang Bintang Radio Indonesia tahun 2019 adalah sebagai berikut :

Untuk kategori peserta pria :

– Judika : Jikalau Kau Cinta
– Cakra Khan : Adalah Aku
– Yovie/Glen/Tulus : Ada Rindu
– Armand Maulana : Bawa Daku Pergi
– Andmesh Kamaleng : Cinta Luar Biasa
– Sandhy Sondoro : Tak Pernah Padam

Untuk kategori peserta wanita :

– Syahrini : Restu
– Riska Wulandari : Kau Yang Terbaik
– Yura Yunita : Harus Bahagia
– Krisdayanti : Satu Sayap Tertinggal
– Bunga Citra Lestari : Memilih DIa
– Raisa : Nyawa & Harapan

Pemilihan Bintang Radio merupakan ajang yang telah dirintis oleh RRI sejak tahun 1951 di seluruh tanah air dan melahirkan sejumlah penyanyi berbakat diseluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Oleh karena itu bagi mereka yang berbakat dalam bidang tarik suara di kabupaten Nabire bisa mengikuti kegiatan ini untuk menunjukkan kemampuan dan potensi yang dimiliki dalam bidang seni suara.

[Nabire.Net]



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *