Ada Breadtake, Ada Bete Cafe !

Nabire  – Sebagai salah satu daerah strategis di wilayah tengah Papua, kabupaten Nabire semakin hari semakin banyak dikunjungi warga dari luar Nabire. Tentu ada banyak hal yang menarik perhatian warga luar untuk datang ke Nabire. Salah satunya dengan berinvestasi di Nabire.

Berbicara mengenai investasi, ada banyak hal yang bisa menjadi sumber peningkatan ekonomi bagi warga Nabire, salah satunya melalui tempat hiburan. Konsep tempat hiburan tentu harus disajikan semenarik mungkin, terlepas dari stigma negatif, serta mampu menghadirkan suasana yang menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari yang lain sekaligus sebagai tempat untuk menghilangkan bete atau kepenatan bagi warga Nabire.

Hal itulah yang coba diusung oleh Bete Cafe Nabire, sisi lain dari Breadtake Nabire. Jika selama ini warga Nabire mengenal Breadtake sebagai tempat untuk membeli aneka roti dan kue, maka dengan hadirnya Bete Cafe, warga bisa menikmati aneka roti, kue dan kopi sekaligus, sambil bersantai bersama keluarga, sahabat maupun orang terkasih.

Bete Cafe terlebih dahulu dibuka di Sorong oleh Owner Breadtake Nabire, Adi Purnomo. Namun seiring waktu melihat begitu banyaknya bisnis serupa mulai berkembang di Nabire, dirinya mencoba peruntungan dengan membuka Bete Cafe di daerah ini.

Opening Bete Cafe sendiri dilaksanakan bertepatan dengan ulang tahun ke 7 Breadtake Nabire, Selasa (12/02). Hadirnya Bete Cafe diharapkan bisa menambah pilihan bagi warga Nabire yang sedang mencari tempat nongkrong maupun tempat bersantai.

(Baca Juga : Peringati HUT Ke-7, Breadtake Nabire Akan Membuka Bete Cafe)

Selain itu hadirnya Bete Cafe diharapkan juga bisa membuka peluang investasi baru di sektor yang sama di Nabire, dan dapat memberikan faedah dalam perekonomian Mikro.

Yuk kunjungi Bete Cafe Nabire.

[Nabire.Net]



Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.