Acara Perkenalan Anggota Baru Forum Komunikasi Mahasiswa Intan Jaya Kota Nabire

(Acara Perkenalan Anggota Baru Forum Komunikasi Mahasiswa Intan Jaya Kota Nabire)

Nabire – Bertempat di asrama mahasiswa Intan Jaya Kalibobo Nabire, telah dilaksanakan acara perkenalan anggota baru Forum Komunikasi Mahasiswa Intan Jaya (FKMI) kota studi Nabire, yang juga merupakan mahasiswa baru.

Acara ini dilaksanakan Jumat pagi (16/10), diikuti sebanyak 16 orang peserta, dihadiri pengurus FKMI Nabire, panitia, nara sumber dan tamu undangan.

Dalam acara ini, sebanyak empat materi diberikan kepada para peserta, masing-masing materi pentingnya organisasi yang dibawakan oleh Open Sondegau, S.Sos, materi pengenalan asrama dan dunia kampus dibawakan oleh Abiud Gobai, S.Sos.

Dua materi lainnya berjudul sejarah FKMI yang dibawakan oleh Yulianus Janambani serta materi cara tata Makrab yang dibawakan oleh Rudi Sani.

Ketua Panitia, Yulianus Janambani dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pengurus FKMI atas kepercayaan yang diberikan kepada Panitia sehingga bisa melaksanakan acara ini dengan baik.

Kegiatan penerimaan anggota baru FKMI Nabire ini memang diisi dengan seminar dan uji mental, dalam rangka mempersiapkan anggota baru yang juga mahasiswa baru dalam mengisi pendidikannya serta memahami organisasi.

Dikatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun, sehingga anggota baru yang mengikuti kegiatan tahun ini bisa belajar memahami kegiatan ini dengan baik sebelum mendidik anggota baru yang akan masuk tahun 2021 mendatang.

[Nabire.Net/Jhon Iyowogi Nawipa]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *