Acara Pelepasan Hakim Pengadilan Agama Nabire

Pada hari Kamis, tanggal 20 Maret 2014 Masehi, bertepatan dengan tanggal 18 Jumadil Awal 1435 Hijriyah, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Nabire telah dilaksanakan Acara pelepasan Hakim terbaik Pengadilan Agama Nabire. Hakim itu adalah Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag,. M.Ag,. yang sekarang dimutasi ke Pengadilan Agama Girimenang.

Acara pelepasan ini dimulai dengan kata-kata kesan dan pesan oleh Bapak Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag,. M.Ag,. dalam kesempatannya beliau mengatakan merasa nyaman selama bertugas di Pengadilan Agama Nabire selama 3 tahun 8 bulan, yang mana rasa kekeluargaan di Pengadilan Agama Nabire ini sangat erat sehingga antara atasan dan bawahan hampir tidak ada jarak dan saling menghormati satu sama lain, Pada akhir kesempatannya beliau meminta maaf kepada Semua warga Pengadilan Agama Nabire jika selama ia bertugas ada kesalahannya baik yang di sengaja maupun yang tidak sengaja kepada semua warga Pengadilan Agama Nabire mohon di maafkan tuturnya.

Bapak Ketua Pengadilan Agama Nabire (Bpk.Drs. H. M. Thahir Hi. Salim, MH.) dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Sdr. Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag,. M.Ag,. yang telah sukses mendarma baktikan dirinya pada Pengadilan Agama Nabire selama lebih dari 3 tahun 8 bulan, kita merasa kehilangan besar atas kepindahannya karena disamping seorang Hakim yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya sangat mumpuni dalam menangani perkara, dan beliau juga menguasai IT (Informasi Teknologi), sehingga pengelolaan website di Pengadilan Agama Nabire dan informasi perkara selama ini, semuanya telah dilakukannya secara baik dan maksimal. Namun bagaimanapun kita ikut berbahagia karena Sdr. Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag,. M.Ag,. mutasi ke Pengadilan Agama Girimenang yang notabene dekat dengan keluarganya, karena Sdr. Muh. Safrani Hidayatullah, S.Ag,. M.Ag,. bertempat tinggal di Mataram. Selamat jalan saudaraku, atas nama teman teman kami mendo’akan semoga di tempat yang baru lebih berprestasi lagi dan lebih meningkatkan kinerjanya, dan mohon maaf atas kesalahan serta kekurangan kami.

Acara di tutup dengan pembacaan doa yang di bacakan oleh Bapak H. Raswin, S.HI. Serta ucapan selamat yang diwali oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Nabire Drs. H. M. Thahir Hi. Salim,. MH,. di ikuti oleh seluruh Karyawan dan Karyawati Pengadilan Agama Nabire.

(Pengadilan Agama Nabire)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *