Acara Buka Puasa Bersama Unsur Tripika, Polsek Makimi & Warga Masyarakat Distrik makimi

2

Kepoliian Resor Nabire Papua Sektor Makimi, dilaksanakan ” Acara Buka Puasa Bersama ” dengan Unsur Tripika Distrik Makimi, bertempat di Polsek Makimi Kamis (30/06/16) sore.

Unsur Tripika Distrik Makimi, sekitar 60 Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan 20 anak yatim yang berada dilingkungan Distrik Makimi.

Kapolsek Makimi, Iptu Akhmad Alfian SIK dalam sambutannya, ” mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan atas kesediaannya hadir memenuhi undangan karena kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi Polsek Makimi dengan warga masyarakat dan sekaligus wujud syukur Polsek Makimi dalam menyambut Hut Bhayangkara yang ke-70 Tahun 2016 “, ujarnya.

Selain itu juga Kapolsek Makimi menitipkan pesan pesan kepada undangan yang hadir dalam menjaga Kamtibmas dalam bulan puasa ini, tandas Iptu Akhmad Alfian.

Sedangkan ustadz Drs Muhammad Khosim, memberikan tauziah tentang Revolusi Mental dalam bulan puasa ini yg ada kaitannya dengan tema Hut Bhayangkara yang ke-70 yaitu “Dengan Memperkuat Solidaritas, Profesionalisme & Revolusi Mental, Polri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah.”

3

Dalam giat ini pula Kapolsek Iptu Akhmad Alfian, SIK juga memberikan santunan secara simbolis kepada 3 anak yatim dilingkungan Polsek Makimi sebagai wujud tali asih dan perhatian Kapolsek dan jajarannya.

Sebelum giat Buka Puasa Bersama dimulai telah dilaksanakan pula apel kesiapsiagaan anggota dalam rangka mengantisipasi giat 1 Juli 2016 sebagai HUT TPN/OPM yang dipimpin langsung Kapolsek Makimi Iptu Akhmad Alfian dan Waka Polsek Ipda Michael Luther Ayomi, S.Sos.

(Humas Polres Nabire)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *