76 Peserta Ramaikan Nabire Taekwondo Community Championship 2019

(Nabire Taekwondo Community Championship 2019)

(Nabire Taekwondo Community Championship 2019)

Nabire – Bertempat di Aula Kodim 1705/Paniai, Sabtu (20/07), telah dilaksanakan Kejuaraan Nabire Taekwondo Community Championship 2019.

Kejuaraan ini diikuti oleh 76 peserta dari berbagai klub taekwondo yang ada di Nabire, diantaranya Dojang SMANDA 15, Dojang Black Eagle Zipur 3, Red Dragon 1, Dojang SMP Negeri 1 dan Dojang Antonius 54.

Sementara yang membuka kejuaraan ini yaitu Ketua Pengkab, Alex Womsiwor. Hadir dalam acara pembukaan, Ketua KONI Nabire dan jajaran, para pengurus Pengkab Taekwondo Indonesia Nabire, Kasdim 1705/Paniai dan sejumlah sponsor kejuaraan diantaranya Pimpinan PT. Oxodise dan PT. Karunia, Bengkel Simpati, PT. Gel Gel, Fotocopy Prestasi, Hyun Pic, dan Catering Cakti.

Ketua Panitia, A. Whisnubrata mengatakan, Kejuaran NTC Championship merupakan open turnamen yang boleh diikuti siapa saja, mulai dari kelas Pracadet, Cadet dan Junior.

Tujuan dilaksanakannya turnamen ini lanjut Whisnubrata adalah untuk meningkatkan prestasi olahraga di bidang Taekwondo dengan sasaran para peserta didik di kabupaten Nabire.

Panitia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh atlit peserta yang ikut dalam kejuaraan ini.

Kejuaraan Nabire Taekwondo Community Championship 2019 menghadirkan wasit nasional dari Provinsi sebanyak 4 orang, dengan penilaian obyektif menggunakan sistem Digital Scoring System yang baru pertama kali diterapkan di Nabire.

Kemudian hadiah kejuaraan yang diperebutkan yaitu 20 trofi untuk berbagai kategori juara. Pertandingan juga menyediakan 2 jenis medali untuk 3 cabang masing-masing Kyorugi, Poomsae Festival dan Poomsae Prestasi.

Tampil sebagai juara umum dalam kejuaraan NTC Championship 2019 atas nama Dojang Antonius 54.

[Nabire.Net]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *