62 Mahasiswa DIII Keperawatan Ikut Praktek Klinik di RSUD Nabire

(Penyerahan 62 Mahasiswa DIII Keperawatan Poltekes Kemenkes Jayapura Kelas Nabire untuk mengikuti Praktek Klinik di RSUD Nabire)

Nabire – Bertempat di Aula RSUD Nabire, kamis (05/03), telah dilaksanakan penyerahan mahasiswa Program Studi DIII Keperawatan, Poltekes Kemenkes Jayapura Kampus Nabire, guna memgikuti Praktek Klinik di RSUD Nabire.

Acara penyerahan tersebut dipimpin oleh Kepala Prodi DIII Keperawatan, Abraham Marei, S.KM, M.Kes, dan diterima oleh Direktur RSUD Nabire, diwakili Sekretaris, Steven Mareku, S.Kep, dan Kabid Keperawatan RSUD Nabire, Marice Yabaisembut, S.Kep.Ns.M.Kes.

Hadir juga Kepala Diklat RSUD Nabire dan Preceptor Kepala Ruangan dan Staf Prodi DIII Keperawatan Poltekes Kemenkes Jayapura Kelas Nabire.

Dalam sambutannya, Kepala Prodi DIII Keperawatan, Abraham Marei, S.KM, M.Kes, mengatakan, para mahasiswa ini sedang dalam tahap belajar, maka diharapkan preceptor dan dosen pembimbing agar memperhatikan dengan baik para mahasiswa selama praktek di RSUD Nabire.

Sementara Sekretaris RSUD Nabire, Steven Mareku, mengatakan, pihak RSUD Nabire menerima dengan baik mahasiwa praktek di RSUD Nabire, dan berharap setelah mereka menyelesaikan pendidikan mereka, mereka bisa ditempatkan dalam pelayanan kesehatan di wilayah Meepago.

Adapun jumlah mahasiswa yang mengikuti Praktek Klinik selama sebulan di RSUD Nabire sebanyak 62 orang mahasiswa.

[Nabire.Net/Meki Iyai]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *