News & Info

Ratusan Siswa Dari 7 PKBM Di Nabire Ikut Ujian Paket B & C Selama 3 Hari Di 5 Sekolah

Share

Puluhan siswa dari 7 Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) yang ada di Nabire, mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk Paket B dan Paket C, Gelombang kedua, tahun 2017.

Pelaksanaan UNBK paket B dan paket C tersebut serentak digelar diseluruh Indonesia mulai tanggal 10 Oktober dan akan berakhir kamis esok 12 Oktober 2017.

Demikian halnya di Nabire, ratusan siswa PKBM mengikuti UNBK yang digelar di 5 Sekolah yang sudah mendukung pelaksanaan Ujian Berbasis Komputer.

Ketujuh PKBM tersebut yaitu PKBM Kasih Ibu, PKBM Kamasan, PKBM Tunas Baru, PKBM El Shadai, PKBM Anogi Yoni, PKBM Jahiwau dan PKBM Mekar Sari.

Sedangkan total jumlah siswa yang mengikuti UNBK Paket B dan C sesuai data Dapodik sebanyak 602 siswa namun tidak diikuti semua siswa.

Ke 5 sekolah tersebut masing-masing SMA Negeri 1 Nabire, SMA Negeri 3 Nabire, SMA YPPK Adhi Luhur Nabire, SMA Kristen Anak Panah dan SMK Negeri 3 Legari, Distrik Makimi.

Pelaksanaan ujian paket B dan C yang berlangsung selama 3 hari ini, mengujikan 7 mata pelajaran, dimana dalam sehari ada dua mata pelajaran yang diuji, yakni dari pukul 07.30 – 09.30 dan pukul 10.30 – 12.30 Wit.

[Nabire.Net]

Silahkan Komentar

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] monkey emoticons by andreasandre Modified from nartzco source code.