20 Tim Berlaga Di Kejuaraan Voli Kapolres Nabire Cup 2019

(Pembukaan Kejuaraan Voli Kapolres Nabire Cup 2019)

Nabire – Kapolres Nabire diwakili Kabag Ops, AKP Samuel Tatiratu, membuka secara resmi Kejuaraan Voli Kapolres Nabire Cup 2019, Rabu sore (30/10), di lapangan Mapolres Nabire.

Hadir dalam pembukaan kejuaraan ini, Asisten I La Halim, S.Sos, Kajari Nabire yang diwakili Kasi Intel Kejaksaan Negeri Nabire Ryan Rudini, SH, Danki Den Zipur 12/OHH Kapten CZI. Arid Wibowo, Danyon RK 753/AVT yang diwakili Danki D Lettu Patomi, Para Perwira dan Bintara Polres Nabire serta dihadiri 20 Tim Bola Voli Kejuaraan Kapolres Cup Tahun 2019.

Kabag Ops dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting, karena merupakan bentuk kepedulian sekaligus hiburan kepada masyarakat, dengan harapan kegiatan yang dilakukan tersebut mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan serta semangat kerja untuk masa mendatang.



“Besar harapan saya selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui kejuaraan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara masyarakat Kabupaten Nabire,” ucap Kabag Ops.

Lebih dari itu melalui kejuaraan ini juga merupakan ajang untuk menyaring bibit -bibit olah raga bola voli baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlit Bola Voli yang berkualitas dan akan menjadi aset dibidang olah raga di Kabupaten Nabire.

“Pemerintah daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan ini, dengan kejuaraan ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olah raga Bola Voli di Kabupaten Nabire dan kedepannya hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti kejuaraan yang lebih besar lagi di massa mendatang”, katanya.

Usai sambutan dilakukan penyerahan simbolos Piala bergilir dari Kabag Ops kepada Ketua Panitia, Iptu A.M Tatiratu.

Dilanjutkan dengan pertandingan perdana yang mempertemukan OMK NABAR B VS MAPIA VC B di lapangan pertama, dan di lapangan kedua mempertemukan OMK NABAR A VS YUGUWO A.

Kejuaraan Voli Kapolres Nabire Cup 2019 diikuti oleh 20 tim, yang terbagi menjadi 4 pool, dan akan berlangsung hingga 13 November 2019.

[Nabire.Net/Humas Polres Nabire]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *