20 Klub Ikut Serta Dalam Kejuaraan Sepakbola Migani Cup II Nabire

(Kejuaraan Sepakbola Migani Cup II Nabire)

Nabire – Sebanyak 20 klub amatir Sepakbola, mengikuti kejuaraan sepakbola memperebutkan piala bergilir Migani Cup II se-Nabire, yang dibuka sabtu (18/01), bertempat di lapangan Sapta Marga Kodim 1705/Paniai.

Kejuaraan ini resmi dibuka oleh Agus Zonggonau, SP, M.Si selaku Ketua Koordinator Migani Cup II. Dalam sambutannya, Agus mengatakan, tujuan dilaksanakannya ajang ini adalah untuk merangkul generasi muda dari semua daerah yang ada di Papua untuk bertindak positif dengan potensi mereka di dunia sepakbola.

“Mereka bukan hanya bermain bola, tapi kami akan lihat bibit pemain terbaik agar kami bisa berikan respon ke provinsi Papua agar mereka bisa dilirik Persipura”, katanya

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia yang sudah ambil bagian dalam turnamen ini. Selaku Koordinator, ia mengapresiasi hal tersebut, karena panitia sendiri menyempatkan diri walaupun mereka memiliki berbagai kesibukan.

Sementara itu, Jeck Kobogau selaku Panitia mengatakan, Panitia kejuaraan ini telah dibentuk 1 Agustus 2019 lalu beranggotakan 85 orang, dari Ketua hingga seksi-seksi.

Kobogau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat kejuaraan ini bisa terlaksana, mulai dari Bank Papua Cabang Nabire dan Ibu Kepala Kampung Gerbang Sadu Wadio.

[Nabire.Net/Micha.Jr]


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *